Kamis, 23 Desember 2010

ini yg ku harus lakukan..

Baca Qur’an saja
Ketika kita merasa jenuh
 Baca qur’an saja, bisa hilang jenuhnya
 
Ketika kita merasa sepi
Baca qur’an saja, bisa hilang rasa sepinya

Ketika kita tak bergairah
Baca qur’an saja bisa semangat lagi

Ketika kita sedih
Baca qur’an saja, bisa jadi ceria

Ketika segala sesuatunya terasa membosankan
baca qur’an saja, bisa jadi lain

ketika kita kebingungan memutuskan sesuatu
baca Qur’an saja, bisa jadi lebih tenang
ketika banyak ketidaknyamanan               dalam hati
baca Qur’an saja, akan beda rasanya…….
Baca Qur’an saja bisa merubah semuanya
Bisa buat diri jadi lebih baik
bisa buat diri jadi yang terbaik
bisa mengantar diri kepada kebaikan
baca Qur’an saja sudah begitu berarti
belum menghapalnya
apalagi mengamalkannya
subhanallah!!
Kupikir…….., pasrah saja
Waktu aku datang ke sebuah undangan silaturahmi
Ku pikir calon suamiku ada di sana
 Ternyata tidak ada ,,

Waktu aku gabung ke dalam kegiatan tarbiyah
Ku piker calon suamikuada di situ
Ternyata tidak ada juga,,

Waktu aku masuk anggota majelis sehati
Ku piker calon suamiku anggota di majelis itu
Ternyata tidak, tidak ada..

Waktu aku masuk anggota titian keluarga sakinah
Ku piker calon suamiku ada di sini
Ternyata tidak, tidak ada juga,,

Ketika aku ta’aruf
Ku piker dia calon suamiku
Ternyata bukan

Ketika segala upah telah dikerahkan
Ketika berbagai ikhtiar tlah dilalui
Seolah-olah sudah tidak ada jalan lagi
Ya sudah, pasrah saja !

Demi Engkau, ya Robb ..

Ya Robb, aku mohon kepadaMu
Karena ku tahu hanya Engkau
Yang paling bisa kupercaya

Betapa sayngnya Engkau padaku
Engkau sengaja menunda masa khitbahku
Karena Engkau ingin aku dekat denganMu
Hanya dengan Mu saja ,….

Engkau sengaja menunda hari bahagia itu
Karena Engkau tahu
Kesendirianku membuat diriku
Akan semakin mengingatMu,,

Terima kasih ya Robb,,
Engkau memang segalanya bagiku
Dan aku selalu begitu
Dan tidak ada batas waktu
Bahkan jika akhirnya hari yang kutunggu itu dating
Aku akan tetap memohon
Semoga Kau jodohkan aku dengan seorang
Yang membuat aku makin mudah tuk dekat dengan Mu
Lebih mudah istiqomah di jal;an Mu
Lebih banyak kebaikkan yang kutebarkan
Lebih  banyak manfaat yang k persembahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar